Monday 27 April 2015

Lowongan Kerja Pustakawan di Universitas Multimedia Nusantara [Kompas Group]


Informasi lowongan kerja pustakawan di bulan April ini datang dari kampus ternama milik jaringan Kompas Group yaitu Universitas Multimedia Nusantara di daerah Serpong Tangerang.

Universitas Multimedia Nusantara merupakan salah satu universitas yang berada dibawah naungan bendera Kompas Group.

UMN didirikan pada tanggal 25 November 2005 berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional No. 169/D/O/2005 yang operasionalnya secara resmi dikelola oleh Yayasan Multimedia Nusantara.

Yayasan ini didirikan oleh Kompas Gramedia, sebuah kelompok usaha terkemuka yang bergerak di bidang media massa, penerbitan, percetakan, toko buku, hotel dan jasa pendidikan.

UMN merupakan sebuah lembaga perguruan tinggi dengan teknologi informasi dan komunikasi sebagai dasar dalam setiap proses belajar mengajar di tiap mata kuliah yang diselenggarakannya.

UMN Didukung oleh keberadaan para tenaga pengajar yang profesional dan berpengalaman di bidang pendidikan serta penyelenggaraan program mata kuliah yang terarah dan terintegrasi akan menghantar UMN menjadi universitas unggulan di tingkat nasional maupun internasional.

UMN disasarkan menjadi inspirasi bagi hadirnya paradigma pendidikan baru bagi kaum muda Indonesia sehingga mampu menghasilkan lulusan berkompetensi tinggi dan berjiwa wirausaha berbasis teknologi (technopreneurship).

Saat ini Universitas Multimedia Nusantara sedang membutuhkan banyak perekrutan staff diantaranya yaitu staff perpustakaan.

Kualifikasi:
  1. Pendidikan S1 Ilmu Perpustakaan
  2. Gemar menjalin relasi interpersonal dan mengutamakan pelayanan kepada pelanggan
  3. Lincah, komunikatif, dan teliti
  4. Lebih disukai memiliki pengalaman kerja di Perpustakaan Universitas

Jika anda tertarik dan berminat, silahkan segera kirimkan surat lamaran anda lengkap dengan CV, hasil Scan Ijazah dan Transkrip nilai, pas foto terbaru, dan portofolio [jika diperlukan].

Kirimkan Lamaran anda ke HRD Departement Universitas Multimedia Nusantara | Scientia Garden, Jl. Boulevard Gading Serpong, Tangerang. | Email: recruitment@umn.ac.id dengan subject: Posisi yang dilamar | sumber: umn.ac.id

No comments:

Post a Comment