Wednesday 11 February 2015

Wilmar Bantu Perpustakaan Sekolah Alam Bandar Bakau

DUMAI (RIAUPOS.CO) - Sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan, Wilmar Group Dumai menyerahkan bantuan 150 judul buku untuk Perpustakaan Intan Payung Sekolah Alam Bandar Bakau, di Jalan Nelayan Laut, Kelurahan Pangkalan Sesai. Bantuan buku ini banyak menghadirkan bacaan lingkungan dan bisnis.

Penyerahan buku tersebut dilakukan General Manager (GM) Wilmar Group Dumai-Pelintung Tanmin kepada pendiri Perpustakaan Intan Payung, M Darwis, di Sekolah Alam Bandar Bakau, Sabtu (24/1) lalu. Penyerahan bantuan disaksikan Lurah Pangkalan Sesai, Al Gazali.


Tanmin mengharapkan, bantuan buku tersebut dapat memotivasi dan merangsang pembaca untuk tumbuh bagaimana menjadi wirausaha yang sukses. “Setelah sukses mampu berkontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan alam di sekitarnya,” ujarnya.

Bantuan buku itu, sebut Tanmin, adalah salah satu bentuk kontribusi perusahaan terhadap lingkungan di sekitar operasional perusahaan. Buku ini disumbangkan melalui dana CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan tahun anggaran 2014.

“Perusahaan Wilmar Group selalu berkomitmen kepada masyarakat di sekitar lokasi industri, disalurkan bantuan yang dituang melalui program CSR yang dilakukan setiap tahunnya,” tuturnya seraya menjelaskan penyaluran CSR itu sendiri dilakukan perusahaan dengan berbagai macam bentuk. Disebutkan Tanmin pula, banyak perusahaan industri di Dumai ini, tapi untuk kegiatan seperti ini masih sangat minim. “Dan Wilmar selalu terbuka dan menampung segela sesuatu keluhan dan harapan masyarakat. Saya kira, bantuan ini belum seberapa di mata masyarakat, tapi kami dari Wilmar Group akan terus berkomitmen untuk hal ini,” tuturnya.

Darwis Muhammad Saleh, selaku penggagas Sekolah Alam Bandar Bakau mengucapkan terimakasih atas kepedulian perusahaan Wilmar yang sudah menyerahkan bantuan berupa buku.

“Saya yakin dengan adanya buku bacaan ini bisa menjadi motivasi pembaca yang selaku berkunjung ke Sekolah Alam Bandar Bakau,” ujarnya.(afr)

Sumber: http://www.riaupos.co/61855-berita-wilmar-bantu-perpustakaan-sekolah-alam-bandar-bakau.html

No comments:

Post a Comment