Saturday 14 February 2015

Ikhsanudin Kukuhkan Pengurus ATPUSI DIY

Arsidi SIP (kanan) menyerahkan berkas kepengurusan lama ATPUSI DIY kepada Agus Subagyo. (Foto : Abrar)
YOGYA (KRjogja.com) - Ketua Umum Pusat Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia (ATPUSI) Muhammad Ikhsanudin M Hum, melantik sekaligus mengukuhkan Kepengurusan ATPUSI DIY periode 2014-2018. Terpilih menjadi Ketua ATPUSI DIY periode empat tahun mendatang adalah Agus Subagyo, yang sehari-harinya menjadi Pustakawan di SMP Muhammadiyah 2 Kota Yogyakarta. Ia dipercaya menjadi Ketua menggantikan Ketua ATPUSI DIY sebelumnya Arsidi SIP, yang tidak bersedia lagi dicalonkan dalam Musda ATPUSI DIY beberapa waktu lalu, karena sudah naik pangkat menjadi Pengurus ATPUSI Pusat.


Pelantikan Pengurus ATPUSI DIY yang dilaksanakan di Gedung Radyo Suyoso, Kompleks Kepatihan, Yogya, Senin (22/12/2014), dihadiri Kepala BPAD DIY Budi Wibowo SH MM, Perwakilan Dikpora DIY, perwakilan Kemenag DIY, Pengurus FPSI DIY, anggota ATPUSI yang berasal dari SD, SMP/MTs, SMA/MAN/SMK se DIY.

Agus Subagyo yang didampingi Arsidi kepada KR mengatakan, setelah dilantik pihaknya bersama jajarannya ke depannya, akan akan melakukan pendataan anggota Perpustakaan se DIY sejak dari dari jenjang SD, SLTP hingga SLTA, pembagian kartu anggota, pembinaan anggota pustakawan kerja sama dengan BPAD DIY dan Dikpora DIY. (Rar)

Sumber: http://krjogja.com/read/241658/ikhsanudin-kukuhkan-pengurus-atpusi-diy.kr

No comments:

Post a Comment